Sukses

Makanan Enak Ala Chef Internasional untuk Korban Gempa Lombok

Fokus, Lombok - Ribuan telur, beras, dan daging ayam, dalam jumlah yang banyak diolah para chef atau juru masak profesional untuk korban gempa di Lombok, NTB. 

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (15/9/2018), para chef ini berasal berbagai daerah dan negara. Diprakasai oleh Figie Subrata dan suaminya Bernard Che, mereke meninggalkan sementara pekerjaannya untuk bersama-sama datang ke Lombok membuat masakan sehat bagi pengungsi.

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV Indosiar bekerja sama dengan para chef ini dengan menyediakan kebutuhan untuk bahan masakan, seperti beras, telur, dan ayam.

Kegembiraan nampak di wajah anak-anak saat menerima masakan sehat yang diolah juru masak kelas dunia. Tidak hanya anak-anak, para orangtua juga merasa mendapat rejeki dengan makanan enak yang diolah para chef terkenal.

Ribuan nasi bungkus sehat sudah di bagikan, Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih akan terus berbagi dan menjadi bagian dari perubahan di negeri ini. Karena kepedulian kita harapan mereka. (Rio Audhitama Sihombing)