Sukses

Roy Suryo Jadi Bahan Bully, Pengacara Datangi Kemenpora

Pengacara Roy Suryo datangi kantor Kemenpora untuk minta klarifikasi daftar barang yang belum dikembalikan.

Fokus Indosiar, Jakarta - Pengacara mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo mendatangi kantor Kemenpora untuk mediasi terkait kasus barang milik negara yang belum dikembalikan. Pihak Roy Suryo ingin meminta klarifikasi barang apa saja yang disebut belum dikembalikan dan menjadi pembicaraan publik.   

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (11/9/2018), Tigor simatupang mengaku akan mengantarkan surat untuk meminta waktu mediasi sesuai tawaran Kemenpora terkait informasi ribuan barang inventaris yang belum dikembalikan kliennya.  

Tigor mengatakan belum tahu barang apa saja yang diklaim Kemenpora dikembalikan karena berdasarkan pengakuan Roy Suryo, informasi itu tidak benar. 

Usai diterima Sekretaris Menpora Gatot Dewa Broto, Tigor mengatakan klarifikasi penting dilakukan agar persoalan menjadi jelas dan kliennya tidak jadi bahan bully di media sosial.  

Sementara Gatot Dewa Broto menyatakan, surat berisi permintaan pengembalian barang kepada Roy  Suryo berdasarkan temuan dari BPK pada audit tahun 2015. Roy Suryo mengakui memang sudah mengembalikan sejumlah barang tetapi baru sebagian. Â