Sukses

Mabes Polri pun Penasaran dengan Bripda Puput yang Disebut Calon Istri Ahok

Liputan6.com, Jakarta - Jagad maya dihebohkan dengan isu mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hendak menikahi polwan cantik yang pernah menjadi ajudan mantan istrinya, Veronica Tan.

Belakangan berembus kabar bahwa polwan yang dimaksud bernama Bripda Puput Nastiti Devi yang berdinas di Subbagrenmin Yanma Polri. Kabar asmara mantan orang nomor satu di DKI dengan polwan cantik itu pun terdengar hingga ke Mabes Polri.

Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengaku belum mengetahui persis Puput mana yang dimaksud. Jenderal bintang dua itu bahkan mengaku tengah menelusuri profil polwan cantik tersebut.

"Soal Pak Ahok ya, saya juga lagi nyari nih Puput yang mana," ujar Setyo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2018).

Setyo juga belum bisa memastikan apakah Bripda Puput yang dimaksud pernah menjadi ajudan Veronica. "Hehehe, penasaran lo, belum ketemu nanti saya cari dulu," dia berseloroh.

Sementara itu, Kepala Yanma Polri Kombes Yudi tak mengonfirmasi saat disinggung Puput kini berdinas di bawahnya. Dia juga enggan mengomentari isu tentang Puput yang bakal dinikahi Ahok.

Dia hanya menyebut bahwa Bripda Puput pernah berdinas di Polda Metro Jaya. "Dulu pernah di Polda Metro, tapi kalau mau cari informasi langsung sama yang bersangkutan," ucap Yudi.

2 dari 2 halaman

Dikabarkan Media Asing

Kabar tersebut pertama kali mencuat melalui pemberitaan media asing. Di dalam pemberitaan berbahasa Inggris itu disebutkan bahwa polwan yang akan dipinang Ahok adalah eks pengawal Veronica Tan, mantan istri Ahok.

Disebutkan pula bahwa polwan itu berusia 21 tahun. Dikisahkan bahwa polwan itu jatuh hati kepada Ahok karena sering mengantar makanan ke tahanan Mako Brimob, tempat Ahok dipenjara.

Bahkan, dalam pemberitaannya disebutkan bahwa Ahok akan melangsungkan pernikahan tahun depan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading