Sukses

Video Viral Siswi SMP di Tanjung Pinang Adu Jotos

Menurut Kepala Sekolah SMPN 2 Tanjung Pinang Hariyana Safitri, peristiwa itu terjadi pada 25 Agustus lalu setelah pulang sekolah.

Liputan6.com, Tanjung Pinang - Video dua siswi SMP berkelahi beredar luas di media sosial. Kejadian ini terjadi di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Kedua orang siswi SMP adalah murid kelas 9 SMPN 2 Tanjung Pinang yang bertengkar karena saling saling ejek saat jam istirahat.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (1/9/2018), menurut Kepala Sekolah SMPN 2 Tanjung Pinang Hariyana Safitri, peristiwa itu terjadi pada 25 Agustus lalu setelah pulang sekolah.

Pihak sekolah menemukan adanya unsur pemerasan dan saling merundung antarsiswa. Kedua pelajar tersebut saat ini sudah didamaikan.

"Kejadian ini terjadi setelah pulang sekolah, dan kejadian ini sudah diselesaikan," kata Kepsek SMPN 2 Tanjung Pinang.

Seluruh pihak yang terlibat pun telah dipanggil dan diberikan sanksi.

"Orangtua sudah dipanggil baik yang berkelahi dan yang memvideokan maupun yang menonton, semuanya kena sanksi," jelas Kadisdik Kota Tanjung Pinang Dadang HS.

Hingga kini, pihak sekolah dan Dinas Pendidikan Tanjung Pinang masih melakukan rapat internal terkait perkelahian tersebut. (Rio Audhitama Sihombing)