Sukses

Bandara Juanda Gelar Pelatihan dan Pendampingan Mitra Binaan

Kantor Cabang Bandara Internasional Juanda mengundang 20 Mitra Binaan dengan beragam sektor usaha di Hotel Royal Orchids Batu untuk membekali mitra binaaan terkait trasformasi bisnis UKM dan SWOT Analisis.

Liputan6.com, Batu Melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL), PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Juanda, berkomitmen untuk mendorong dan memperkuat kinerja Mitra Binaan, antara lain melalui penyelengaraan program pelatihan rutin bagi Mitra Binaan.

Dalam pelatihan ini, PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Juanda mengundang 20 Mitra Binaan dengan beragam sektor usaha di Hotel Royal Orchids Batu untuk memacu berpikir kreatif dan membekali mitra binaaan terkait trasformasi bisnis UKM dan SWOT Analisis.

Pelatihan bertujuan agar para Mitra Binaan dapat lebih meningkatkan kreatifitas dalam berusaha sehingga dapat survive dalam dunia bisnis.

"Sangat senang dengan pelatihan ini dan berharap bisa berlanjut, serta dapat membina hubungan dengan mitra binaan wilayah lain," ujar Salah satu peserta Sukirno pemilik peternakan ayam di Surabaya, Rabu (29/8) lalu.

Acara pelatihan ini berkerjasama dengan Padmakon yang telah berpengalaman mendampingi Mitra Binaan.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini