Sukses

Saksikan Final Pencak Silat, Megawati dan Prabowo Apit Wapres JK

Prabowo yang tengah duduk di bangku VVIP langsung bergegas menjemput sang Ketua Umum PDI Perjuangan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Final cabang olahraga pencak silat Asian Games 2018 menjadi momen bersejarah bagi perpolitikan Indonesia. Tiga tokoh senior, yakni mantan Ketum Partai Golkar Jusuf Kalla (JK), Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto duduk bersebelahan di kursi VVIP. 

Ketiganya datang secara terpisah. Prabowo yang menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) sudah hadir menyaksikan partai final sejak pagi. Kemudian, menjelang pukul tiga sore, Megawati didampingi Sekjen PDIP ikut pula hadir.

Prabowo yang tengah duduk di bangku VVIP langsung bergegas menjemput Ketua Umum PDI Perjuangan tersebut. Penuh ramah dan senyum, Prabowo menyalami Megawati yang turun dari mobil Mercedes Benz hitamnya.

Berjalan berdampingan, Prabowo mengantar Megawati ke bangku VVIP. Tak berselang lama, Prabowo pun kembali bergegas menjemput JK. Berjalan berdampingan, keduanya berjalan menuju bangku VVIP.

Ketiganya langsung duduk secara berderet, dengan JK berada di tengah, diapit oleh Prabowo dan Megawati.

Sejauh ini, cabang olahraga pencak silat telah menyumbang 11 medali emas. Tiga di antaranya, didapat hari ini lewat penampilan gemilang Sugianto pada seni nomor tunggal putra, Ayu Sidan Wilantari-Ni Made Dwiyanti di nomor ganda putri pencak silat artistik, dan pencak silat regu putri yang digawangi oleh Yuristya Pramudita, Gina Tri Lestari, dan Lutfi Nurhasanah.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.