Sukses

Prabowo Disambut Meriah Saat Hadiri Final Pencak Silat Asian Games

Prabowo saat ini menjabat Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dan Presiden Persekutuan Pencak Silat Antarbangsa (Persilat).

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon Presiden Prabowo Subianto disambut meriah saat hadir di Hall Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur. Prabowo yang duduk di kursi VVIP, menyambut hangat sambutan tersebut.

Pantauan di lokasi, Prabowo secara spontan langsung turun dari tribun VIP dan berjalan mengitari hall.

"Prabowo... Prabowo !!!" seru penonton di baris belakang tribun penonton, Rabu (29/8/2018).

Sambil memberi hormat dan melambaikan tangan, Prabowo juga menyalami satu persatu penonton yang dilewati, hingga di tribun atlet yang terdiri dari seluruh perwakilan negara bertanding, seperti Indonesia, Thailand, dan Malaysia. Tak ketinggalan, Prabowo juga langsung menjadi sasaran foto selfie para penonton.

Untuk diketahui, Prabowo saat ini menjabat Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dan Presiden Persekutuan Pencak Silat Antarbangsa (Persilat).

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.