Sukses

HUT ke-28 SCTV, YPAPK dan Keluarga Besar Brimob Gelar Baksos di Pasuruan

Fokus Indosiar, Pasuruan - Yayasan Pundi Amal dan Peduli Kasih bersama Paguyuban Keluarga Besar Brimob (PKBB) kembali menyerahkan bantuan sembako dan membuka pos kesehatan gratis di pasuruan, Jawa Timur.

Bantuan merupakan bentuk keperdulian permirsa SCTV dan Indosiar, serta seluruh anggota PKBB terhadap warga kurang mampu.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (22/8/2018), sebanyak seribu orang warga  berusia lanjut serta kurang mampu antusias menghadiri pengobatan gratis di Lapangan Teratai Pusdik Brimob Watukosek, Pasuruan Jawa Timur.  

Mereka bergantian memeriksakan kesehatannya di tiga posko kesehatan dengan puluhan dokter profesional dan para medis terlatih. Sakit mata, badan nyeri, darah tinggi dan rendah, serta sesak nafas, menjadi gejala umum dari warga, terutama mereka yang lanjut usia.  

Selanjutnya, mereka mendapatkan bantuan sejumlah paket sembako. Pengobatan kesehatan gratis serta paket bantuan sembako merupakan bantuan dari Yayasan Pundi Amal dan Peduli Kasih bekerja sama dengan PKBB dalam rangka HUT SCTV yang ke-28 tahun serta PKBB yang ke-2 tahun.  

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.