Sukses

Penonton Pembukaan Asian Games 2018 Bubarkan Diri dengan Tertib

Sejumlah pengunjung pun menyatakan kepuasaannya usai menyaksikan pembukaan Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Pengunjung yang menyaksikan acara pembukaan Asian Games 2018, mulai membubarkan diri. Seperti terpantau di Gate 5, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu malam (18/8/2018).

Pantauan Liputan6.com, para penonton pembukaan Asian Games 2018 mulai bubar sejak pukul 22.00 WIB. Mereka bubar secara tertib. Mereka bergantian keluar dari stadion. 

Sejumlah pengunjung pun menyatakan kepuasaannya usai menyaksikan pembukaan Asian Games 2018. Seorang di antaranya, Tutuko Prajogo.

Dia tidak kecewa dengan aksi yang ditunjukkan di acara pembukaan. Dia mengaku kagum dengan beberapa aksi panggung, terutama jumlah penari obor.

"Ketika menyanyikan lagu Indonesia raya, seluruh penonton kompak menyanyikan. Saya juga tidak rugi keluar uang hingga Rp 1 juta (per orang)," kata Tutuko.

Pria yang mengaku menyaksikan acara pembukaan bersama empat anggota keluarganya ini menambahkan, dengan Asian Games tersebut, persatuan di Indonesia masih kuat.

"Asian Games jadi bukti, Indonesia pecah itu tidak benar. Itu terbukti dengan pertunjukkan di panggung-panggung," kata Tutuko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini