Sukses

Imelda: Tidak Benar Pakde Karwo Hengkang dari Demokrat

Liputan6.com, Jakarta - Kabar hengkangnya Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Jawa Timur Pakde Karwo ditepis petinggi partai berlambang mercy tersebut. Dia disebut telah menemui Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono untuk mengklarifikasi isu tersebut.

Pertemuan itu berlangsung di kediaman SBY, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 13 Agutus 2018. Dalam perjumpaan itu, pria yang bernama lengkap Soekarno itu menjelaskan terkait kabar tentang dirinya yang beredar di media.

"Pertemuan kemarin di Rumah bapak. Jadi Pakde Karwo bertemu dengan bapak cerita menyampaikan salah satunya penjelasaan di media itu. Tidak benar itu," kata Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (14/8/2018).

Selain memberikan pejelasaan, Pakde Karwo juga membicarakan strategi-strategi untuk memenangkan Partai Demokrat pada Pilpres dan Pileg mendatang.

"Intinya pertemuan kemarin. Pakde Karwo menyamapaikan hal-hal yang terkait pemenangan pilpers dan pileg di Jawa Timur," dia mengakhiri.

Hal yang sama diutarakan Sekretaris DPD Demokrat Jatim, Renville Antonio. Dia memastikan Pakde Karwo tetap komitmen memenangkan Partai Demokrat di Pemilu 2019 nanti.

"Soekarwo ini sudah sangat terkenal komitmen terhadap apa pun, termasuk kepada Partai Demokrat, sampai detik ini kami terus berkomunikasi intensif untuk strategi pemenangan Pemilu dan Pilpres,” tegas Renville, dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com (14/8/2018).

Ia menegaskan, Pakde Karwo tidak pernah ada niat sedikit pun untuk pindah partai. Ia justru fokus memenangkan Partai Demokrat meraih target yang sudah ditentukan di pemilu 2019.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Pelantikan Wantimpres, Pakde Karwo Merapat ke Istana