Sukses

Bandara Internasional Juanda Raih Penghargaan ICSB Indonesia Presidential Award 2018

PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Juanda meraih Penghargaan ICSB Indonesia Presidential Award 2018.

Liputan6.com, Surabaya PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Juanda memperoleh penghargaan ICSB Indonesia Presidential Award 2018 untuk kategori Business Practisioner di Kabupaten Sidoarjo dalam Acara Gebyar UKM. Acara Gebyar UKM ini diselenggarakan ICSB dan Markplus, Inc. didukung oleh Kementrian Koprasi dan Usaha Kecil dan Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia.

Penghargaan diterima oleh General Manager Bandara Internasional Juanda, Heru Prasetyo, dari Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah, di Pendopo Kabupaten Sidoarjo.

"Harapan saya UKM di Sidoarjo dapat lebih dikembangkan agar dapat menjadi Industri Kecil Menengah (IKM). Hal ini dikarenakan saat ini di Sidoarjo terdapat 206.000 UKM, dimana lebih dari 10 persen penduduk berusaha di bidang UKM", ujar Saiful.

PT Angkasa Pura I (Persero) selaku pengelola Bandara Internasional Juanda juga ikut meramaikan acara Gebyar UKM dengan membuka dua stan pameran untuk mitra binaan, yakni Lamda Batik dan Ritu Bordir.

"Saya sangat berterima kasih kepada Angkasa Pura I atas dukungan yang diberikan dan saya berharap supaya kedepannya PT. Angkasa Pura I (Persero) dapat lebih meng-expose mitra binaan lagi," ucap pemilik mitra binaan Ritu Bordir, Pujiono.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini