Sukses

Bakal Caleg Ini Jadikan Tommy Soeharto sebagai Alasan Gabung Partai Berkarya

Tommy disebut bisa menjadi kepanjangan tangan Soeharto dalam membangun bangsa ke depannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Tommy Soeharto masih menjadi alasan sejumlah kalangan untuk bergabung dengan Partai Berkarya. Tommy disebut bisa menjadi kepanjangan tangan Soeharto dalam membangun bangsa ke depannya.

"Pembangunan Indonesia tidak bisa dipungkiri adalah buah pemikiran dan kerja Keras Soeharto. Beliau bapak pembangunan nasional dan gerakan Nonblok yang sukses mengangkat harkat dan martabat bangsa," ujar Ketua Umum PB Pengusaha Berkarya Rahmat, Jakarta, 8 Agustus 2018.

Alasan itu pula yang membuat Rahmat bersedia gabung Partai Berkarya dan jadi caleg partai ini. Rahmat maju jadi caleg DPR Dapil Sumatera Selatan II (Ogan Ilir, Oki, Pali, Muara Enim, Prabumulih, Oku, Oku Timur, Oku Selatan, Pagaralam, Lahat, dan Empat Lawang).

"Tentu juga karena visi misi partai sesuai dengan pilihan hati nurani," katanya.

Rahmat mengaku sebelumnya banyak yang menawari masuk parpol, tapi dia mengaku belum ada yang sreg.

"Baru setelah ada Partai Berkarya saya yakin bisa menjadi caleg amanah, karena visi misi partai ini jelas," sambungnya.

Rahmat mengaku dengan menjadi caleg dan kemudian terpilih nantinya, dia akan berusaha memajukan kualitas pendidikan di Sumatera Selatan. 

"Kunci kemajuan Jepang adalah pendidikan dan mental Bushido-nya. Nah, kunci kita adalah pendidikan dan mental Soeharto," ucapnya.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.