Sukses

Gajah Ikut Meriahkan Kirab Obor Asian Games 2018 di Bandar Lampung

Dua ekor gajah dan atlet verteran Sutiyono ikut meriahkan Kirab Obor Asian Games 2018 di Bandar Lampung.

Liputan6.com, Bandar Lampung Dua ekor gajah turut meramaikan acara Kirab Obor Asian Games 2018 di Bandar Lampung, Rabu (8/8/2018). Kedua gajah ini melakukan atraksinya dari Jalan Raden Intan menuju Tugu Gajah. Jaraknya sekitar 500 meter.

Penampilan tak biasa ini pun menarik perhatian para masyarakat Kota Bandar Lampung. Para pelajar, pegawai, dan warga berjejer di sepanjang jalan untuk menyaksikan Kirab Obor Asian Games 2018.

Terlebih lagi, kegiatan tersebut juga dihadiri mantan atlet balap sepeda nasional, Sutiyono. Dia menjadi salah satu atlet veteran berprestasi Tanah Air yang bekerja sama dengan Grab dalam kampanye #Kemenangan itu Dekat.

Grab berharap kehadiran Sutiyono dapat menjadi inspirasi, mengobarkan beragam nilai sportivitas, dan fair play kepada atlet yang akan turun di Asian Games 2018, terutama atlet dari Indonesia.

"Senang ya melihat antusiasme masyarakat seperti ini. Mereka memberi dukungan besar buat sukses Asian Games 2018 di Indonesia," ujar Sutiyono, seperti dikutip dari bola.com (7/8/2018).

Dalam pawai obor tersebut, Sutiyono menempuh jarak sekitar 650 meter. Buat sosok yang sekarang sudah berusia 67 tahun ini, tentunya berlari dengan jarak seperti itu butuh ekstra tenaga. Namun, hal ini tidak dirasakan oleh Sutiyono.

"Tapi tidak lelah, masih 600 meter. Yang paling penting suasananya meriah. Di daerah lain pawai obor Asian Games 2018 juga meriah, tapi di Lampung ini lebih meriah lagi," ucapnya.

 

 

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini