Sukses

Gaya Serba Merah Kapitra Eks Pengacara Rizieq di Pembekalan Caleg PDIP

Bergabungnya Kapitra ke PDIP sempat diwarnai drama.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Pengacara Rizieq Shihab, Kapitra Ampera, resmi menjadi caleg PDIP. Ia pun mengikuti pembekalan caleg PDIP di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Minggu (5/8/2018).

Di temui Liputan6.com di luar ruangan acara, Kapitra mengenakan kemeja berwarna merah khas PDIP. Tak hanya itu, sepatu yang dikenakannya pun juga berwarna senada.

Warna tali jam tangannya pun sedikit beraksen merah. Ia juga mengenakan kartu pengenal bagi para bacaleg dari PDIP.

Bergabungnya Kapitra ke PDIP sempat diwarnai drama. Ia sempat membantahnya meski tak tegas. Kapitra beralasan belum pernah bertemu Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Namun, saat PDIP mengumumkan nama bacalegnya, nama Kapitra sempat dipresentasikan. Belakangan Kapitra bertemu dengan pihak PDIP dan menyatakan bergabung ke PDIP.

Kapitra pernah menjadi salah satu motor gerakan 212 yang menuntut proses hukum pada Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.