Sukses

Saksikan Live Streaming Harmoni Indonesia 2018

Saksikan acara Harmoni Indonesia 2018 secara live streaming di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Asian Games 2018 dan Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan Indonesia, Presiden Joko Widodo atau Jokowi menggagas kegiatan dengan nama Harmoni Indonesia. Gelaran akbar yang akan melibatkan 7 juta mahasiswa dari seluruh perguruan tinggi yang ada di Tanah Air, dapat disaksikan secara live streaming di Liputan6.com.

Untuk di Jakarta, acara akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Minggu 5 Agustus 2018 pukul 07.00 WIB. Selain di dalam negeri, Harmoni Indonesia juga diselenggarakan di delapan kota mancanegara.

Di antaranya Singapura, Kuala Lumpur, Hongkong, Seoul, Taiwan, Manila, dan Jepang. Warga Negara Indonesia yang berada di negara tersebut dapat datang ke KBRI setempat yang dapat menampung seribu sampai dua ribu orang.

Adapun isi dari acara tersebut di antaranya menyanyikan secara serentak lagu-lagu nasional. Seperti lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Garuda Pancasila, Rayuan Pulau Kelapa, dan Padamu Negeri.

Saksikan acara Harmoni Indonesia 2018 secara live streaming di tautan ini atau di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini