Sukses

Kahiyang Ayu Melahirkan, Bobby: Saya Masih Belajar Jadi Ayah

Sementara itu, nama putri Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu masih belum diungkap ke publik.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kahiyang Ayu melahirkan putri pertamanya di RS YPK Menteng, Jakarta Pusat. Sang suami, Bobby Nasution terlihat gugup menimang putrinya itu.

"Makanya ini masih belajar-belajar saja jadi ayah," kata Bobby di RS YPK Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

Dia mengatakan, Kahiyang Ayu juga sama sepertinya ketika menimang sang buah hati. "Ya begitu lah ya," ucap Bobby.

Sementara itu, nama cucu kedua Jokowi itu masih belum diungkap ke publik. Menurut paman Bobby, yang juga Sekjen Hanura, Herry Lontung Siregar, Kahiyang Ayu dan keponakannya belum menentukan namanya.

"Belum," kata dia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilarang Pajang Karangan Bunga di RS

Presiden Joko Widodo atau Jokowi banjir ucapan selamat atas kelahiran cucu keduanya dari pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Selain di sosial media, karangan bunga juga nyatanya di kirim ke Rumah Sakit YPK Menteng tempat sang putri melahirkan.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (1/8/2018), sebuah karangan bunga tiba sekitar pukul 13.20 WIB. Namun setelah dipersiapkan untuk dipajang, kiriman itu diangkut kembali ke mobil yang mengantarkan.

Si pengantar bernama Tauhid menjelaskan, arahan itu disampaikan oleh petugas keamanan rumah sakit. Dia diminta untuk langsung membawa karangan bunga itu ke kediaman Kahiyang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.