Sukses

Tak Ada Pengamanan Ketat Saat Cucu Perempuan Jokowi Lahir

Jokowi menyampaikan rasa syukurnya usai dikaruniai cucu perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendampingi putrinya, Kahiyang Ayu yang melahirkan di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta. Pengamanan di rumah sakit pun berjalan normal.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (1/8/2018), hingga pukul 09.15 WIB, beberapa anggota satuan Paspampres dengan memakai kaos warna biru muda berkerah mulai keluar dari rumah sakit. Pengamanan yang ada, tidak seketat saat Jokowi masih berada di lokasi.

Terlihat juga anggota Polisi Militer atau PM sibuk mengatur lalu lintas di jalan depan rumah sakit. Khususnya saat kendaraan Jokowi tiba, sampai dengan meninggakan RS YPK Menteng.

Aktivitas rumah sakit tidak terganggu dengan kehadiran Jokowi. Orang nomor satu di Indonesia itu meninggalkan RS YPK Menteng sekitar pukul 07.40 WIB.

Jokowi menyampaikan rasa syukurnya usai dikaruniai cucu perempuan.

"Alhamdulillahhirrobbilalamin jam 5 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat," kata Jokowi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa Namanya?

Putri pertama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution lahir dengan bobot 3,4 kilogram dan panjang 49 cm. Saat ini kondisinya tengah dilakukan observasi oleh pihak rumah sakit.

Lalu siapakah namanya? Bobby Nasution hanya tersenyum. "Namanya nanti, menyusul," ucap Bobby.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah 8 November 2017.  Pesta pernikahan itu digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah. Selain itu, keluarga juga menggelar di kampung halaman Bobby di Medan, Sumatera Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.