Sukses

Begini Kondisi Kahiyang Ayu Usai Persalinan Cucu Kedua Jokowi

Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendapatkan cucu perempuan dari Kahiyang Ayu.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendapatkan cucu perempuan dari Kahiyang Ayu. Istri dari Bobby Nasution itu kini masih menjalani perawatan usai persalinan Rabu (1/8/2018) sekitar pukul 05.50 WIB di Rumah Sakit YPK Menteng.

Dokter Endy Moegni yang menangani persalinan Kahiyang Ayu menyampaikan, pihaknya masih melakukan pengecekan menyeluruh terhadap kondisi putri orang nomor satu di Indonesia itu.

"Kondisi Kahiyang sekarang Alhamdulillah masih dalam observasi," tutur Endy Moegni di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, Rabu.

Dokter menyarankan Kahiyang untuk mengambil langkah persalinan cesar. Hal itu berangkat dari kebijakan medis usai pemeriksaan menyeluruh sebelum melahirkan.

"Kita menyesuaikan yang terbaik untuk Kahiyang, salah satunya itu," Endy menjelaskan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Belum Bocorkan Nama

Cucu Jokowi lahir dengan berat badan kurang lebih 3,4 kilogram dan panjang 49 cm. Hanya saja, untuk nama masih enggan untuk disampaikan.

"Alhamdulillah tadi jam 5 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya biar Bobby saja yang berbicara," ujar Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.