Sukses

Grace Natalie: Jokowi Masih Matangkan Beberapa Nama Cawapres

Grace menambahkan, salah satu yang dibicarakan dan jadi konsen Presiden Jokowi adalah soal pembangunan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie mengatakan, banyak hal yang dibahas bersama Presiden Jokowi dalam pertemuan yang digelar pukul 11.00 WIB tadi.

Grace menambahkan, salah satu yang dibicarakan dan jadi konsen Presiden Jokowi adalah soal pembangunan.

"Tema pembicaraan sangat luas terkait dengan berbagai kemajuan pembangunan dan beberapa hal yang mesti kita perbaiki ke depan," kata Grace kepada Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (28/7/2018).

Grace melanjutkan, dalam perbincangan tadi, bersama Ketum Perindo Hary Tanoe dan Ketum PKPI Diaz Hendropriyono juga menyinggung soal siapa nama pendamping Jokowi dalam Pilpres 2019 nanti.

Namun, kata Grace, Jokowi mengaku masih ada beberapa nama yang akan dimatangkan.

"Kami sempat berbicara juga tentang pendamping ideal beliau lima tahun ke depan. Belum ada nama yang defenitif, tapi sudah mengerucut ke beberapa nama saja. Semoga dalam waktu tidak lama lagi Pak Jokowi dapat mengambil keputusan siapa pendampingnya itu," beber Grace.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aura Kemenangan di Wajah Jokowi

Di sisi lain, Grace mengaku amat senang dengan pertemuannya kali ini dengan Presiden Jokowi. Selain melihat wajah yang begitu optimis, Grace mengaku juga sudah bisa merasakan aura kemenangan pada diri Jokowi.

"Senang bertemu Pak Presiden. Beliau tampil sederhana, cerah, kelihatan sangat sehat dan saya menangkap aura optimisme dan kemenangan di wajah beliau," ungkap Grace.

Dari dokumentasi yang diterima, pertemuan digelar sederhana dan santai di halaman belakang istana Bogor. Jamuan makan siang pun menambah hangat suasana pertemuan. Di lokasi, Presiden Jokowi mengenakan kemeja putih. Sementara tiga Ketum partai mengenakan batik.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.