Sukses

Tinjau Pembangunan Infrastruktur, JK Kunker ke Poso

JK bersama rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pukul 06.00 WIB, dan dijadwalkan tiba di Bandara Kasiguncu Poso pada pukul 09.35 WIT.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla kunjungan kerja ke Poso, Sulawesi Tengah, hari ini. Kunjungaan kerja ini untuk meninjau beberapa pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum serta meresmikan auditorium Pondok Modern Darussalam Gontor.

JK bersama rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pukul 06.00 WIB, dan dijadwalkan tiba di Bandara Kasiguncu Poso pada pukul 09.35 WIT.

Di sana, JK akan menghadiri Konven Pendeta Gereja Kristen Sulawesi Tengah (GKST) di Gedung Bapua Mpogombo, Poso.

Kemudian, JK dijadwalkan meninjau lokasi pembangunan Rumah Sakit Umum Sinar Kasih GKST Tentena untuk meletakkan batu pertama pembangunan fasilitas kesehatan di pinggir Danau Poso tersebut.

Seperti dikutip dari Antara, Rabu (25/7/2018), selain tempat pelayanan kesehatan, JK juga akan meresmikan tempat ibadah Masjid Jami Baitullah di Tentena.

Selanjutnya, JK diagendakan meninjau instalasi Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Poso I di Pamona, kemudian menandatangani prasasti sebagai tanda peresmian Poso City Mall dan Hotel Ancyra.

JK juga akan mengunjungi Pondok Modern Darussalam Gontor untuk menghadiri Peresmian Gedung Auditorium dan Penutupan Acara Peringatan 10 Tahun Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 13 Ittihadul Ummah Poso.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • JK