Sukses

Detik-Detik Tangan Bocah 4 Tahun Terjebak Pipa Kolam Apartemen

Tangan bocah laki-laki berusia empat tahun terjepit di saluran pembuangan air kolam renang sebuah apartemen di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur.

Patroli, Jakarta - Tangan bocah laki-laki berusia 4 tahun terjepit di saluran pembuangan air kolam renang sebuah apartemen di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (20/7/2018), petugas pemadam kebakaran dan medis dikerahkan untuk menyelamatkan bocah yang tangannya terjepit.

Petugas sempat kesulitan mengevakuasi tangan bocah laki-laki itu. Pasalnya, saluran pembuangan air kolam renang tertutup beton. Tangan anak tersebut baru bisa dikeluarkan dini hari tadi.

Akibat peristiwa tersebut, pergelangan tangan dan jari bocah 4 tahun itu membengkak, lantaran cukup lama terjepit pipa. Dia selanjutnya dibawa ke rumah sakit.

"Beton itu cukup keras. Dengan peralatan yang kita, kita angkat pipa nya," kata Faham Wahidin, petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan Jakarta Timur.

Korban yang mengalami cedera di bagian tangan serta syok kini masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur. (Muhammad Gustirha Yunas)