Sukses

Zulkifli Hasan: Lucky Hakim Pindah Partai Sudah Terang

Pria yang akrab disapa Bang Zul itu juga tidak mau lagi mengkonfirmasi kebenaran dari screen shot tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyakini kasus 'pembajakan' caleg yang melibatkan artis Lucky Hakim, sudah sangat jelas.

"Saya kira sudah terang ya. Itu saja komentarnya," kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (19/7).

Pria yang akrab disapa Bang Zul itu juga tidak mau lagi mengonfirmasi kebenaran adanya uang miliaran rupiah di balik kepindahan Lucky dari PAN ke Partai Nasdem. Dia meminta awak media mengkonfirmasi langsung pada Lucky Hakim.

"Saya enggak bilang siapa-siapa. Itu pengakuannya Lucky kan, ya benar apa salah ya tanya Lucky-nya dong," ucap Zulkifli Hasan.

Sebelumnya, beredar screen shot oleh aktor Lucky Hakim di grup Whatsapp internal Partai Amanat Nasional (PAN) tentang curhatan yang mengatasnamakan dirinya sebelum pindah ke Partai Nasdem.

Dalam grup tersebut, Lucky disebut menerima uang kontan Rp 5 miliar dari partai besutan Surya Paloh tersebut. Namun Lucky membatahnya. Menurutnya, semua pihak bisa memanipulatif screen shot semacam itu.

"Saya rasa semua orang bisa membuat screenshot. Dan saya anggap itu tidak benar," kata Lucky melalui pesan singkat, Rabu 18 Juli malam.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.