Sukses

Masuk Daftar Cawapres Jokowi, Mahfud MD: Alhamdulillah...

Mahfud enggan berkomentar lebih jauh untuk menanggapi soal dirinya masuk dalam daftar cawapres Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD, masuk dalam daftar calon wakil presiden untuk mendampingi Jokowi di Pilpres 2019. Mahfud mengaku tak tahu soal kabar tersebut.

"Saya tidak tahu ya, itu kan Pak Jokowi sendiri yang tahu dan partai-partai. Kalau saya sampai hari ini tidak tahu, paling seperti dengan Anda-Anda baca di media," ucap Mahfud di Kampus ABN Nasdem, Jakarta, Senin (16/7/2018).

Mahfud enggan berkomentar lebih jauh untuk menanggapi soal dirinya masuk dalam daftar cawapres.

"Nanti jawabannya ke Pak Jokowi ajalah," ungkap Mahfud.

Dia mengingatkan, dalam keadaan seperti ini, siapa pun bisa saja masuk dalam bursa cawapres Jokowi. Nama yang masuk itu, kata dia, mungkin banyak yang tak mengetahuinya.

"Mungkin belum ada yang tahu juga yang ada di kantongnya Pak Jokowi itu siapa aja. Kecuali Pak Jokowi sendiri atau yang dibocorkan Pak Jokowi kepada media. Kalau saya tidak tahu," ucap Mahfud.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Pernah Bicara Pilpres

Dia menuturkan, tidak pernah bertemu Jokowi selain di acara resmi. "Ya kan tadi acaranya resmi-resmi saja. Saya sering, tapi tidak bicara soal pilpres. Bicara hal lain yang menyangkut kenegaraan yang terjadi di tengah masyarakat saja. Kalau menyangkut pilpres, saya belum pernah secara langusung," ungkap Mahfud.

Dia hanya mensyukuri namanya masuk sebagai salah satu cawapres Jokowi.

"Alhamdulillah, biar nanti berproses, mudah-mudahan lahir calon yang terbaik, yang penting Indonesia itu jadi lebih baik," pungkas Mahfud.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.