Sukses

Sopir Truk Diduga Kena Peluru Nyasar di Tol JORR Simatupang

Saksi mendengar suara letusan kecil menyerupai letusan korek gas. Beberapa saat kemudian saksi melihat korban terjatuh ke arah kanan dan tidak lama kemudian saksi melihat pada bagian kepala sebelah kiri mengeluarkan darah.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengendara truk terkena peluru nyasar saat melintas di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, mengarah ke Pasar Rebo. Sopir atas nama Marthen itu dihantam proyektil di bagian kepalanya.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Harsono menyampaikan, peristiwa itu terjadi pada Senin, 9 Juli 2018 sekitar pukul 09.30 WIB.

"Lokasinya tepat di sekitar Izzara Pasar Minggu," tutur Harsono saat dikonfirmasi, Selasa (10/7/2018).

Menurut Harsono, korban bersama rekannya saat itu sedang mengangkut bangku jok bioskop.

Saat di pertengahan jalan, dia meminta rekannya bergantian menyetir mobil lantaran ingin minum kopi.

"Saksi mendengar suara letusan kecil menyerupai letusan korek gas. Beberapa saat kemudian saksi melihat korban terjatuh ke arah kanan dan tidak lama kemudian saksi melihat pada bagian kepala sebelah kiri mengeluarkan darah," jelas dia.

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Diduga dikarenakan peluru nyasar," Harsono menandaskan.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.