Sukses

Warga Babel Diserang Buaya saat Memancing di Sungai Kayu Besi

Sekujur tubuhnya penuh luka akibat disambar buaya. Peristiwa terjadi saat Mashud memancing ikan di Sungai Kayu Besi.

Fokus, Bangka Belitung Seorang warga Bangka Belitung digigit buaya saat tengah memancing di Sungai Kayu Besi. Korban berhasil diselamatkan oleh dua orang temannya setelah sempat bergumul dengan buaya selama setengah jam.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (10/7/2018), setelah berhasil diselamatkan Mas'hud warga Kayu Besi, Kecamatan Puding Besar, Kabupaten Bangka Induk, Bangka Belitung dirawat di RSUD Bangka Induk.

Sekujur tubuhnya penuh luka akibat disambar buaya. Peristiwa terjadi saat Mashud memancing ikan di Sungai Kayu Besi. Tiba-tiba buaya muncul dari dalam sungai dan menyambar tangan kirinya.

Tubuh korban langsung diseret masuk ke dalam sungai oleh buaya yang memiliki panjang lima meter. Korban sempat bergumul selamat setengah jam lebih. Namun Mashud akhirnya bisa diselamatkan setelah kedua temannya berhasil menombak mata buaya. Predator itu pun langsung melepaskan gigitannya.

Buaya di Sungai Desa Kayu Besi sudah beberapa kali memakan korban. Bahkan setengah tahun lalu adik Mas'hud juga menjadi korban gigitan buaya Sungai Kayu Besi. Warga pun diimbau agar berhati-hati saat beraktivitas di Sungai Kayu Besi. (Ridho Insan Putra)

Â