Sukses

Waketum PAN Sebut Amien Rais Pernah Bertemu Airlangga Bahas Pilpres 2019

Pertemuan Amien Rais dengan Airlangga itu berlangsung di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais mengungkapkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sempat bertemu Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais beberapa waktu lalu.

Pertemuan Amien Rais dengan Airlangga itu berlangsung di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. Keduanya membahas dinamika politik jelang Pilpres 2019.

"Saya kira kemarin bersilaturahmi, kemudian bincang-bincang mengenai dinamika politik jelang pilpres," kata Hanafi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (9/6/2018).

Hanafi juga membantah jika ada anggapan pertemuan itu disengaja untuk melakukan lobi- politik ataupun mencegah Amien melontarkan kritik terhadap pemerintahan Presiden Jokowi. Menurut dia, hanya Tuhan yang bisa mengarahkan seorang Amien Rais.

"Isinya bukan mengarah-arahkan itu. Dan yang bisa mengarahkan Pak Amien Rais itu kan ya cuman gusti Allah aja," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Bahas Kursi Menteri

Wakil Ketua Komisi I DPR ini menegaskan, dua petinggi partai politik itu juga tidak membahas pembagian kursi menteri.

"Enggak, enggak ada," ucap Hanafi.

 

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.