Sukses

Polisi Buru Begal yang Tembak Wanita di Tangerang hingga Tewas

Korban tidak terima motornya diambil terjadilah perkelahian. Salah satu begal marah dan langsung memuntahkan peluru ke arah korban.

Liputan6.com, Jakarta - Ade Miskan menahan kesedihan yang teramat dalam karena kehilangan istrinya. Rabu malam (4/7/2018), sang istri tewas di tangan kawanan begal.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan mengtakan, musibah itu terjadi sekira jam 19.00 WIB. Lokasinya di Jalan Rasuna Said RT 04/01 Kelurahan Pakojan Kecamatan, Pinang Kota Tangerang. Saat itu, korban sedang menunggu suaminya membeli voucer pulsa. Dia duduk di jok sepeda motor

"Korban bepergian berdua. Suami-istri. Saat itu istrinya sedang menunggu suaminya. Tidak lama datang pelaku untuk mengambil kendaraan korban," kata dia saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (4/7/2018).

Korban tidak terima motornya diambil terjadilah perkelahian. Salah satu begal marah dan langsung memuntahkan peluru ke arah korban.

"Terjadi tarik menarik si istri melawan menghambat supaya motor tidak dibawa pelaku. Karena merasa terhambat, pelaku lalu melepaskan tembakan ke arah korban," terang Harry.

Korban tewas dengan luka tembak di bagian dada sebelah kanan. Saat ini polisi tengah memburu para pelaku.

Sebanyak empat orang saksi kasus pembegalan sudah dimintai keterangan. Mereka adalah suami korban bernama Ade Miskan (39). Selebihnya masyarakat sekitar. Keterangannya diduga pelaku berjumlah dua orang

"Pelaku dugaan dua orang menggunakan sepedah motor. Kami masih selidiki. Mohon doanya segera tertangkap," tutur Harry.

 

Saksikan video piihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.