Sukses

Kapan Polisi Usut Kasus Pemukulan Anak Menpora? 

Anak dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dipukul orang tidak dikenal.

Liputan6.com, Jakarta - Anak dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dipukul orang tidak dikenal. Peristiwa itu terjadi saat menyaksikan laga Persija kontra Persebaya di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa 26 Juli 2018. Belakangan diduga pelakunya seorang suporter Jakmania.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono mengaku masih menunggu korban membuat laporan laporan polisi. Karenanya, pihaknya belum dapat berkomentar lebih jauh mengenai kasus tersebut.

"Nanti saya cek dulu sudah masuk atau belum laporannya (kasus dugaan pemukulan).

"Nanti saya cek dulu. Ditunggu saja nanti ada LP atau tidak," tegasnya lagi.

Sementara itu, ketika disinggung apakah polisi dapat mengusut kasus tersebut tanpa adanya laporan. Argo menjawab.

"Bisa. Kami sudah tau. Pelakunya sudah tau," tandas dia.

Dalam video yang tersebar di sosial media, putra Menpora Imam Nahrawi diusir dari tribun penonton. Hal itu lantaran ekspresi senang yang diluapkan saat penyerang Persebaya Rishadi Fauzi, mencetak gol ke gawang Persija pada menit ke-20.

Kepala putra Menpora pun kena pukul. Sebelum semakin memanas, sejumlah suporter lain melerai perselisihan tersebut dan menenangkan suasana.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.