Sukses

Kebakaran Hebat Melanda Padang Rumput Manchester Inggris

Kebakaran padang rumput di Manchester Inggris, membuat sedikitnya penduduik dari 30 rumah dievakuasi.

Liputan6.com, Manchester - Kebakaran hebat melanda padang rumput dan area semak belukar di Mancehster, Inggris. Besarnya kebakaran ini membuat sedikitnya penduduk dari 30 rumah harus dievakuasi.

Hawa panas di wilayah tersebut membuat kebakaran semakin parah dan ditetapkan sebagai bencana dan kecelakaan utama oleh militer. Berita ini mengawali Jendela Dunia dalam Liputan6SCTV, Kamis (28/6/2018).

Selain itu, kebakaran besar juga terjadi ketika terjadi ledakan di sebuah kapal tongkang di Seattle, Amerika Serikat. Banyaknya material yang mudah terbakar di d kapal membuat api dengan cepat membesar, dan sulit dijinakkan.

Untungnya api bisa dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran berjuang selama satu jam.

Informasi selanjutnya, bila umumnya adu panco adalah adu kuat menggunganakan tangan. lain hal dengan di Derbyshire, Inggris. Sebuah kejuaraan panco digelar, namun menggunakan jempol kaki.

Juara dunia bertahan, Alan Nash yang telah melakukan persiapan khusus akhirnya kembali keluar sebagia juara. Ini adalah gelar ke-15 kalinya dalam World Toe Wrestling Championship. Kejuaraan ini telah berlangsung sejak tahun 1976 yang diawali oleh sekelompok pejalan kaki di Ye Olde Royal Oak Inn. (Bayu Wibowo)