Sukses

Bertemu Jokowi di Istana Bogor, Romi Mengaku Hanya Sarapan Pagi

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB-11.30 WIB itu, perbincangan berlangsung dengan hangat.

Liputan6.com, Bogor - Ketua Umum PPP Romahurmuziy menemui Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat, Rabu pagi. Sambil sarapan Romi berbincang bersama Jokowi.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB-11.30 WIB itu, perbincangan berlangsung dengan hangat. Ditemani dengan hidangan soto ayam, mi ayam, dan telor mata sapi.

"Saya hanya sarapan saja, menikmati kesejukan Istana Bogor," kata Romi saat dikonfirmasi, Rabu (27/6/2018).

Ketika ditanya apakah dalam pertemuan tersebut juga dibicarakan terkait Pilkada Serentak 2018, dia enggan membeberkan lebih lanjut tentang isi pertemuan dengan Jokowi.

"Bicara yang ringan-ringan saja," kata Romi.

Rencananya Presiden Jokowi akan memantau jalannya Pilkada Serentak 2018 di 171 daerah di Indonesia. Sekretaris Kabinet Pramono Anung menjelaskan, aktivitas pemantauan tersebut dilaksanakan dari Istana Presiden Bogor.

"Presiden akan memantau jalannya Pilkada Serentak di Indonesia," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Kompleks Istana Presiden Jakarta, Selasa 26 Juni 2018.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.