Sukses

Game Online dan Medsos Jadi Obat Pemudik Usir Rasa Bosan di Stasiun Senen

Kondisi arus mudik di Stasiun Senen terbilang kondusif. Para pemudik tertib menunggu panggilan masuk ke dalam stasiun.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan pemudik masih memadati stasiun kereta api di Senen, Jakarta Pusat, Rabu malam, 13 Juni 2018. Para pemudik pun duduk-duduk di halaman atau trotoar di kawasan stasiun sambil menunggu kedatangan kereta yang akan mereka tumpangi.

Pantauan Liputan6.com, beragam cara dilakukan pemudik untuk mengusir rasa bosan. Mulai dari bermain game online sampai berselancar di media sosial.
 
Seperti empat pemuda yang duduk di trotoar dekat pintu keberangkatan. Ke empatnya kedapatan tengah asyik bermain game mobile legend atau dikenal ML. Suara sound dari gadget mereka seolah membius para pemainnya.
 
Di tempat terpisah, warga lainnya kedapatan tengah melihat-lihat story Instagram dan Facebook. Mereka pun tak segan untuk mengabadikan suasana stasiun Senen dan menguploadnya ke media sosial.
 
"Ya abis sambil nunggu daripada ngomongin orang kan, hehehe mending main game," celetuk salah satu pemudik, Tace.
 
Selain aktivitas tersebut, tidak jarang juga pemudik mengisi waktu dengan makan bersama dan berbincang dengan keluarganya.
 
Hingga Rabu malam, kondisi arus mudik di Stasiun Senen terbilang kondusif. Para pemudik tertib menunggu panggilan masuk ke dalam stasiun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.