Sukses

KPK Geledah Rumah Bupati Tulungagung

Menggunakan 4 mobil, rombongan penyidik KPK tiba di rumah induk mantan bupati Syahri Mulyo sekitar pukul 09.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah Bupati Tulungagung Syahri Mulyo yang menjadi tersangka kasus dugaan gratifikasi proyek infrastruktur. Penggeledahan dilakukan di kediaman Syahri di Desa Ngantru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Menggunakan 4 mobil, rombongan penyidik KPK tiba di rumah induk mantan bupati Syahri Mulyo sekitar pukul 09.30 WIB dengan dikawal aparat kepolisian setempat.

Kendaraan yang membawa tim penyidik komisi antirasuah langsung dibawa masuk melewati pintu gerbang rumah Syahri dan menuju halaman belakang. Namun pintu gerbang utama rumah Syahri segera ditutup kembali dan dijaga ketat polisi.

Wartawan yang semula mengikuti operasi penggeledahan sejak dari lokasi pemberangkatan di Mapolres Tulungagung hanya bisa menunggu di luar.

"Tugas kami membantu pengamanan jalannya operasi penggeledahan," kata Kasat Sabhara Polres Tulungagug AKP Luwi Nur dikonfirmasi wartawan, dilansir Antara, Sabtu (9/6/2018).

Operasi penggeledahan masih berlangsung hingga berita ini ditayangkan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.