Sukses

Relawan Jokowi-JK Kumpul di Bandung Minggu Lusa, Bahas Apa?

Liputan6.com, Jakarta Relawan Jokowi-JK akan merapatkan barisan dengan menggelar pertemuan di Bandung, Minggu 10 Juni 2018 mendatang.

"Kita akan buka puasa bersama sekaligus bahas situasi politik terkini jelang pemilu dan pilpres 2019," ujar inisiator acara yang juga Wakil Sekjen Institut Lembang 9, Rian Andi Sumarno melalui pesan tertulis, Kamis 7 Juni 2018.

Rian menyatakan,  acara ini sangat penting karena sejak pemerintahan Jokowi-JK berjalan, sangat jarang para relawan berkumpul .

"Momennya memang buka puasa bersama. Tentu saja kita juga akan membahas berbagai strategi jelang Pilpres. Tetapi yang paling utama kami ingin menunjukkan bahwa relawan Jokowi-JK tetap solid," jelas Rian.

Relawan Jokowi-JK yang berada di wilayah Jawa Barat, jumlahnya cukup besar. Menurut Rian, mereka berasal dari berbagai kelompok yang dulu sangat aktif saat Pilpres 2018 digelar. Selain IL9, relawan berasal dari Barkowi, Pospera, Bara JP, Pemuda Indonesia Hebat, Pos Raya, dan Seknas Jokowi.

Rian mengaku sebagian besar relawan masih mengharapkan JK kembali duet sama Jokowi.

"Sosok JK masih yang paling ideal sebagai pendamping Jokowi. Tetapi kita masih menunggu apakah undang-undang membolehkannya. Kita lihat saja," terang Rian.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Dilamar Mahasiswi Cantik, Ini Jawaban Sandiaga Uno
Loading
Artikel Selanjutnya
Relawan Jokowi Ajak Masyarakat Dalami Pancasila untuk Hindari Radikalisme
Artikel Selanjutnya
Berjaket Kuning, Jokowi Buka Puasa Bareng Relawan Gojo