Sukses

Jelang Arus Mudik, Cek Lalu Lintas Jakarta dan Sekitarnya

Pantauan PT Jasa Marga di Tol Cawang menuju Tebet mengalami kepadatan.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pagi ini, Jumat (8/6/2018), terpantau padat. Kepadatan arus kendaraan terlihat di Tol Janger Kunciran menuju Karang Tengah. Selain itu, kepadatan juga terpantau di Tol Kembangan menuju Kebun Jeruk.

Sementara itu, pantauan PT Jasa Marga di Tol Cawang menuju Tebet mengalami kepadatan. Situasi arus lalu lintas di Japek Tambun menuju Bekasi Barat juga mengalami kepadatan, kepadatan akibat antrian GT Halim arah Cawang.

Meskipun di beberapa ruas tol mengalami kepadatan, situasi arus lalu lintas Tol Cengkareng menuju Tomang terpantau lancar. Bagi anda yang sudah mulai bersiap-siap untuk mudik, tetap hari-hati dan selalu jaga kesehatan serta selalu utamakan keselamatan berkendara.

Berikut arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter @TMC Polda Metro dan @PTJASAMARGA, Jumat (8/6/2018):

06.32 WIB Tol Janger Kunciran - Karang Tengah padat, kepadatan volume lalin, Kembangan - Kb Jeruk padat, kepadatan di lajur masuk Contraflow KM 03+400, Kemanggisan - Tomang padat, antrian GT Tomang

06.32 WIB Tol Janger Tomang - Karang Tengah - Tangerang - Bitung lancar

06.32 WIB Tol CTC Cawang - Tebet padat, kepadatan di lajur masuk Contraflow KM 01+700, Cengkareng - Pluit - Tomang - Cawang lancar

06.30 WIB Tol JLJ Ulujami - Pd Ranji - Serpong lancar, Serpong - Pd Ranji - Ulujami lancar

06.16 WIB Tol Jagorawi Cimanggis - Cipayung KM 11+650 padat, penanganan kecelakaan di bahu jalan, TMII - Cililitan padat, kepadatan keluar Cililitan

06.15 WIB Tol Japek Tambun - Bekasi Barat padat, kepadatan vol lalin, Antrian GT Halim arah Cawang ± 1 km.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.