Sukses

Istana: Hastag Akan Terkalahkan dengan Kinerja

Jokowi, ujar Moeldoko, terus menekankan kepada para menteri dan jajaran di pemerintahan agar tidak terpengaruh dengan situasi politik saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, menyebut bahwa Presiden Joko Widodo atau Jokowi tidak terpengaruh dengan adanya hastag #2019GantiPresiden yang belakangan marak di media sosial.

Menurut Moeldoko, hal-hal semacam itu nantinya akan hilang ketika masyarakat melihat kinerja yang positif dari pemerintah.

"Saya pikir hastag akan terkalahkan dengan kinerja," kata Moeldoko di gedung Bina Graha, Jakarta, Kamis (7/6/2018).

Jokowi, ucap Moeldoko, terus menekankan kepada para menteri dan jajaran di pemerintahan agar tidak terpengaruh dengan situasi politik saat ini.

"Presiden dalam setiap kesempatan menekankan tetap kerja keras, konsen, fokus, karena itulah yang akan dilihat oleh masyarakat, yang akan dirasakan masyarakat kinerja, bukan sekadar tulisan, bukan sekadar hastag," ucap mantan Panglima TNI ini.

Moeldoko pun meminta kepada pihak-pihak yang berseberangan dengan pemerintah agar bersabar menunggu hingga 2019.

"Imbauan saya sabar dikit kenapa sih. Wong 2019 masih lama," tandas Moeldoko.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.