Sukses

Terjepit Batu di Dasar Sungai, Bocah SD di Padang Tewas

Seorang siswa kelas dua SD tenggelam di Sungai Batang Kuranji, Padang, saat bermain air dengan teman sebayanya.

Patroli, Padang - Seorang siswa kelas dua sekolah dasar (SD) tenggelam di Sungai Batang Kuranji, Padang, Sumatera Barat. Saat itu, bocah tengah bermain air dengan teman sebayanya.

Tim pencari yang terdiri dari unsur potensi SAR Kota Padang baru berhasil menemukan korban, 6 jam setelah bocah itu tenggelam.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (20/5/2018), puluhan anggota diterjunkan untuk mencari Dirga Samudera (8), yang tenggelam sejak Sabtu sore, 19 Mei 2018, di Sungai Batang Kuranji, Padang. 

Bocah kelas 2 SD itu sebelumnya tengah bermain air bersama teman-temannya. Namun, dia lama tidak muncul ke permukaan sungai setelah melakukan aksi terjun ke air dari sebuah batu besar.

Setelah keluarga mengetahui dan melaporkannya ke pihak berwajib, Tim SAR Kota Padang dan BPBD setempat melakukan pencarian di Sungai Batang Kuranji. 

Upaya Tim SAR akhirnya membuahkan hasil, setelah sekitar 6 jam mencari korban. Jasad Dirga berhasil ditemukan di dasar sungai, Sabtu malam. Saat ditemukan, kaki korban tersangkut di bebatuan dasar sungai.