Sukses

Rumah Perubahan, Mimpi Rhenald Kasali Ubah Mental Organisasi

Liputan6.com, Jakarta - Rumah perubahan berdiri sejak 2007. Rumah ini adalah perwujudan mimpi seorang Rhenald Kasali, seorang Guru besar Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia yang juga dikenal sebagai social enterpreneur.

Rumah ini didirikan bagi orang-orang yang ingin berubah. 

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (18/5/2018), rumah perubahan milik Rhenald Kasali bernuansa alam nan asri di tengah lahan seluas 7 hektare di sudut Timur Jakarta.

Rumah perubahan diharapkan mampu menjadi tempat pemulihan psikis, membangun mental insan organisasi dan institusi yang ingin bertransformasi ke arah yang lebih baik.

Layanan berupa outbond training, team building, serta manajemen perubahan menjadi cara Rhenald Kasali mentransformasi mental dan budaya organisasi di Indonesia. Termasuk menanamkan nilai kemandirian mulai dari lingkungan keluarga.

Bagi Rhenald, perubahan harus disikapi dengan bijak. Tak hanya dikenal sebagai akademisi, pria kelahiran Jakarta 13 Agustus 58 tahun silam ini juga produktif menulis buku.

Lebih dari 10 judul buku telah ditulisnya. Mayoritas menjadi best seller dan mendapat perhatian di kalangan pelaku bisnis. Bagi Rhenald Kasali, perubahan haruslah membawa manfaat.