Sukses

Geger, Warga Kediri Temukan Kaki Menonjol di Gundukan Tanah

Warga Desa Tegowangi, Kediri, Jawa Timur, dihebohkan penemuan jenazah perempuan dengan kaki menonjol dari gundukan tanah.

Patroli, Kediri - Warga Desa Tegowangi, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang terkubur di atas makam dengan telapak kaki belum terkubur.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (18/5/2018), temuan mayat perempuan di area pemakaman itu pertama kali diketahui oleh petani bernama Diono.  

Saat dia beristirahat di tepi sawah yang berlokasi tepat di sisi area pemakaman, dia melihat sepasaang kaki menonjol di atas gudukan tanah. Karena curiga, Diono melaporkannya ke pihak desa.  

Padahal, sebelumnya tidak ada orang yang meninggal di wilayah tersebut. Bahkan, di atas gundukan juga ada tebatan bunga layaknya makam yang masih baru.  

"Korban mayat yang dikuburkan dalam posisi tengkurep, sehingga wajahnya rusak," ujar Kapolsek Plemahan AKP Surono.  

Dari hasil identifikasi sementara, sosok mayat perempuan itu bernama Sunarti (30) warga Jalan Wilis Kecamatan Pare, Kabupten Kediri. Dia diduga merupakan korban pembunuhan karena terdapat luka memar di bagian wajah.  Â