Sukses

Api Melumat Ratusan Kios Pasar Induk Rembang

Api melahap ratusan kios di Pasar Induk Kota Rembang, Jawa Tengah. Dengan cepat api menjalar saat para pedagang mulai menutup kiosnya.

Liputan6.com, Rembang: Api melahap ratusan kios di Pasar Induk Kota Rembang, Jawa Tengah, Rabu (7/9). Dengan cepat api menjalar saat para pedagang mulai menutup kiosnya. Sejauh ini, belum bisa dipastikan penyebab kebakaran tersebut. Dugaan sementara, api berasal dari hubungan pendek arus listrik.

Api pertama kali muncul dari salah satu warung makan yang berada di blok D pasar. Api kemudian merembet ke kios sembako yang menyimpan stok minyak dan plastik. Dalam hitungan menit, api membesar tidak terkendali dan melumat ratusan kios beserta isinya.

Para pedagang pun panik dan langsung berupaya menyelamatkan barang dagangannya ke pinggir jalan. Hingga pukul 20.00 WIB tadi, empat mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan belum mampu menjinakkan amukan si jago merah.(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini