Sukses

Jalur Puncak Masih Macet

Sejak libur Lebaran hari pertama, kemacetan masih mewarnai arus lalu linta di kawasan Puncak, Bogor, Jabar. Kemacetan terjadi akibat padatnya kendaraan yang melewati kawasan ini.

Liputan6.com, Bogor: Kemacetan masih mewarnai arus lalu lintas di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, Jumat (2/9). Bahkan, dari petang hingga malam tadi, kendaraan masih berjalan merayap.

Kemacetan tidak hanya terjadi akibat padatnya arus kendaraan dari Jakarta dan Bogor, tapi juga dari arah Cianjur. Di beberapa titik kendaraan bahkan tak bergerak.

Upaya polisi untuk mengatasi kemacetan dengan memberlakukan sistem buka tutup juga tidak sepenuhnya efektif. Sebab, jumlah arus kendaraan yang lewat dari kedua arah seperti tidak berkurang. Polisi terpaksa mengalihkan sepeda motor tidak lewat jalan utama, tapi ke jalur alternatif agar kemacetan tak semakin parah.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini