Sukses

YPAPK Raih Penghargaan, SCTV-Indosiar Dinilai Sebagai TV Penggerak Aksi Sosial

Melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih, SCTV dan Indosiar dinilai sebagai stasiun televisi penggerak kepedulian sosial.

Liputan6SCTV, Surabaya - Untuk kesekian kalinya, Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih atau YPAPK mendapat penghargaan. SCTV dan Indosiar pun dinilai berhasil sebagai penggerak masyarakat bagi keselamatan sesamanya. Penghargaan kali ini didapat saat peringatan Hari Palang Merah Sedunia dan HUT Unit Donor Darah Kota Surabaya.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (2/5/2018), penghargaan tersebut diberikan Pemerintah Kota Surabaya kepada 30 pedonor darah sukarela yang telah mencapai 50 kali donor di tahun 2017.

Di antara puluhan penerima penghargaan kemanusiaan ini, YPAPK yang bernaung di dalam SCTV-Indosiar, menjadi satu-satunya stasiun televisi yang mendapat penghargaan sebagai penggerak kepedulian masyarakat untuk mendonorkan darahnya demi kemanusiaan.

Berkat aksi kemanusiaan Pundi Amal Peduli Kasih, terutama memasuki bulan Ramadan yang biasannya stok darah menipis, kini keterbatasan stok darah PMI Surabaya sudah dapat diatasi.