Sukses

Evakuasi Pesawat Lion Air Masih Menunggu Alat Berat

Badan Pesawat Lion Air JT 892 yang tergelincir pada Minggu malam, hingga Selasa pagi belum berhasil dievakuasi oleh petugas Bandara Gorontalo dan Tim Teknis dari Jakarta.

Liputan6.com, Gorontalo - Proses evakuasi badan Pesawat Lion Air JT 892 yang tergelincir, Minggu malam, 29 April 2018, hingga hari ini masih belum dilakukan. Tim evakuasi masih menunggu bantuan alat berat dari Dinas Perhubungan Gorontalo.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (1/5/2018), petugas masih menunggu bantuan alat berat dari provinsi untuk membantu proses evakuasi badan Lion Air.

"Sekarang kami sudah melakukan koordinasi ke PU untuk mengadakan pengadaan eskavator. Hari ini sudah mulai berjalan. Kemudian yang kedua adalah alat-alat kami dari Manado sudah diturunkan juga. Kami berharap hari ini semua tim bisa bekerja maksimal," ujar Airport Manager Lion Group, Yasir hasan.

Sampai hari ini Bandara Jalaludin, Gorontalo masih ditutup, dengan batas waktu yang tidak ditentukan hingga badan Pesawat Lion Air yang mengangkut 174 penumpang dan tujuh kru berhasil dikeluarkan dari landasan.