Sukses

Bayi Perempuan Baru Lahir Ditelantarkan Orangtua di RS Surabaya

Keduanya menghilang saat bayi yang di lahirkannya baru berusia 4 hari.

Patroli, Surabaya - Seorang bayi perempuan di tinggalkan oleh orangtuanya di Rumah Sakit Surabaya Medical Service. Berdasarkan data di rumah sakit yang berada di Jalan Darmo, Surabaya, orangtua bayi bernama Riatin Masrikah dan Kusnariyono.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (26/4/2018), keduanya menghilang saat bayi yang di lahirkannya baru berusia 4 hari. Diduga, orangtua bayi tersebut telah merencanakan untuk meninggalkan bayinya di rumah sakit.

Pasalnya, tiga alamat yang diberikan ke rumah sakit ternyata palsu. Secara diam-diam keduanya kabur melalui pintu UGD.

"Ketiga alamat yang ditinggalkan sudah diselidiki, ketiga alamat itu ada, namun sudah ditinggalkan pemiliknya sudah beberapa tahun," terang Kapolsek Tegalsari Kompol David.

Sementara menurut pihak rumah sakit, pihaknya sudah berusaha mencari orangtua bayi tersebut. Namun, tidak ditemukan tanda-tanda.

"Kita sudah berusaha mencari, kita sudah kerahkan aparat keamanan rumah sakit. Dan menurut mereka, kedua orang tua bayi ini melarikan diri lewat UGD," terang Wakil Direktur RS SMS dr Kholik.

Hingga kini, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan orang tua bayi tersebut. Untuk sementara, bayi perempuan dirawat oleh tim medis Rumah Sakit Surabaya Medical Service.