Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Mobil Berhenti di Tengah Jalan, Pasangan Ini Diduga Keracunan

Patroli, Kediri - Sebuah mobil yang dikemudikan sepasang muda-mudi berhenti di di tengah Jalan Raya Letjend Sutoyo, Kediri, Jawa Timur. Saat diperiksa keduanya dalam kondisi tak sadarkan diri. Diduga mereka keracunan.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (24/4/2018), saat anggota kepolisian mendatangi sedan tersebut, Haris Prasetyo, warga Tulungagung, dan Ferida Eko Riyanti, warga Trenggalek, dalam kondisi tak sadarkan diri.

Polisi langsung mendorong mobil ke tepi jalan agar tidak menyebabkan kemacetan. Menurut warga, awalnya mobil berjalan pelan dan sempat berhenti beberapa kali hingga diklakson kendaraan di belakangnya.

"Pertama, mobil berhenti. Lalu berhenti lagi sampai diklakson mobil di belakangnya. Saya lihat dari kaca orang di dalam sudah kejang-kejang," aku Didit Pujiantoro, saksi mata. 

Para korban selanjutnya menjalani pemeriksaan di rumah sakit. Dari pemeriksaan dokter, diduga kuat dua orang tersebut keracunan makanan atau minuman yang dikonsumsi. Jadi bukan akibat miras atau akibat kebocoran gas dan freon.