Sukses

Penghuni Apartemen di Kalibata Loncat dari Lantai 8

Seorang perempuan berinisial AY alias Gebi ditemukan tergeletak bersimbah darah di parkiran motor apartemen di Kalibata, Senin (23/4/2018) dini hari.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang perempuan berinisial AY alias Gebi ditemukan tergeletak bersimbah darah di parkiran sepeda motor di sebuah apartemen di Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018) dini hari. Perempuan 22 tahun itu diduga mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai delapan.

"Berdasarkan dari informasi dari saksi, ada orang melompat dari lantai 8. Setelah dicek benar, dan ditemukan korban sudah mengalami pendarahan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Jakarta, Senin.

Dia menjelaskan, saat ditemukan, korban masih bernapas. Petugas lalu membawanya ke Rumah Sakit Tria Dipa. Saat mendapatkan penanganan medis itulah korban mengembuskan napas terakhir.

"Korban meninggal dunia saat dilakukan penanganan medis," ujar Argo soal dugaan bunuh diri di Kalibata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selidiki Motif

Kepolisian masih mendalami penyebab kenapa korban mengakhiri hidupnya dengan cara loncat dari lantai delapan.

"Kasus ini ditangani Polsek Pancoran, kita dalami kenapa korban nekat akhiri hidupnya," pungkas Argo.

 

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.