Sukses

Petugas Keamanan di Mojokerto Tewas Diserang Kakak Ipar

Saksi mata mengatakan pelaku dan korban datang dari arah yang sama berboncengan dengan sepeda motor.

Patroli, Mojokerto - Seorang penjaga kemanan gudang beras bernama Slamet 35 tahun, tewas dengan luka sayatan dan tusukan senjata tajam yang diduga dilakukan Erwin Yulianto warga Purwotengah, Kota Mojokerto, yang juga merupakan kakak ipar korban.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (18/4/2018), saksi mata mengatakan pelaku dan korban datang dari arah yang sama berboncengan dengan sepeda motor. Namun di tempat kejadian, tanpa alasan yang jelas tiba-tba pelaku menyerang korban.

"Saya tidak tahu persisnya kenapa korban ini digorok. Yang saya tahu tiba-tiba korban sudah digorok oleh pelaku," kata saksi mata Dani.

Pelaku yang melarikan diri setelah membiarkan korban terkapar di tepi jalan, berhasil ditangkap petugas tanpa perlawanan.

"Pelaku sudah kita amankan dan sudah di bawa ke kantor. Dan saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan secara intensif terkait motif dan lainnya," kata Kapolres Jombang AKBP Fadli Widianto.

Sejauh ini, belum diketahui motif pelaku membunuh adik iparnya. Dari kejadian ini, polisi menyita barang bukti pisau dan motor korban.