Sukses

Saat Sandiaga Bergaya bak Model di Atas Catwalk

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bergaya bak model papan atas saat menghadiri peresmian produk tas bermerek ND Aje. Dia berjalan di catwalk sambil memamerkan salah satu tas ND Aje. 

Saat itu, CEO ND Novita Dewi memberikan salah satu produknya cuma-cuma alias gratis. Tas selempang perpaduan warna cokelat dan hijau. Di bagian depan tas ada pernik-pernik membentuk gambar Monas.

"Ini tas merupakan hasil karya ibu-ibu dari Johar Baru Jakarta Pusat. Mereka merupakan binaan dari program OK Oce," ucap Novita, Selasa (17/4/2018).

Setelah menerima tas itu, Sandiaga lantas berjalan ke depan, kiri, dan kanan mengenakan tas ND. Tanpa canggung memamerkan produk itu ke pengunjung yang menghadiri peluncuran tersebut.

Sandiaga Uno melakukan aksi itu dua kali. Yang terakhir dia berjalan didampingi istrinya Nur Asia dan ibundanya Rachmini Rachman atau Mien Uno.

Dalam pidatonya, Sandiaga menyambut baik kehadiran produk ND. Soalnya membantu dalam mengurangi angka pengangguran di Jakarta.

"Ini membanggakan sekali tas karya anak bangsa. Saya mendukung karena bisa membuka lapangan kerja," ujar Sandiaga.

Artikel Selanjutnya
Tiba di Pulau Bidadari, Wagub Sandiaga Kembali Berenang
Artikel Selanjutnya
Rihana Tampil dengan Topeng Nyentrik ke Coachella