Sukses

Gandeng Angkasa Pura Logistics, tiket.com Berikan Gratis Wrapping untuk Pelanggannya

Fasilitas gratis wrapping ini sudah dapat dinikmati mulai hari ini, 16 April 2018

Liputan6.com, Jakarta Tiket.com sebagai salah satu pionir online travel agent di Indonesia kembali membuat gebrakan baru dalam memberikan nilai tambah pada setiap transaksi yang dilakukan oleh pelanggannya. Gebrakan tersebut adalah pemberian fasilitas gratis wrapping bagi setiap elite member tiket.com melalui kerja sama dengan Angkasa Pura Logistics (APLog) untuk layanan Total BaggageSolutions (TBS), pelayanan pelanggan dalam hal pengemasan wrapping / strapping barang cabin pada setiap terminal bandara. Peresmian kerjasama ini telah dilakukan dengan penandatanganan kedua belah pihak yang dilaksanakan oleh Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa dan Direktur Utama Angkasa Pura Logistics, Herry A.Y. Sikado di kantor tiket.com.

Fasilitas gratis wrapping ini diperuntukan kepada pelanggan tiket.com yang sudah menjadi elite member yaitu pelanggan tiket.com yang telah menghasilkan lebih dari 10.000 Tix Point dari transaksinya. Elite member tiket.com yang ingin mendapatkan fasilitas ini cukup melakukan transaksi tanpa minimum pembelian dan terbang melalui salah satu dari 11 bandara cakupan wilayah Angkasa Pura I, diantaranya; Adi Sutjipto Yogyakarta, Adi Sumarmo Surakarta, Ahmad Yani Semarang, Juanda Surabaya T1 dan T2,Ngurah Rai Denpasar, Lombok Airport, Sam Ratulangi Manado, El Tari Kupang, Banjarmasin danGorontalo.

Fasilitas gratis wrapping ini sudah dapat dinikmati mulai hari ini, 16 April 2018. Nantinya, elite member yang berpergian melewati bandara tersebut, akan mendapatkan pesan singkat (SMS) dari tiket.com empat jam sebelum jam keberangkatan. Elite member cukup menunjukkan SMS dan Virtual Card yang terdapat di aplikasi tiket.com ke Angkasa Pura Logistics untuk mendapatan gratis wrapping ini.

Menurut Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Kerja sama ini dilakukan sebagai upaya dari tiket.com untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan perjalanan liburan bagi para elite member-nya saat mereka berada di bandara.

“Kedepannya, tiket.com akan memperluascakupan kerja samanya tidak hanya dengan Angkasa Pura I, namun juga Angkasa Pura II yang mencakupwilayah Indonesia Barat” tambah Gaery.

Selain dari fasilitas gratis wrapping, tiket.com juga memberikan nilai tambah lainnya bagi para pelanggan yang bertransaksi di tiket.com yaitu gratis makan dan minum di bandara bersama MaxxCoffee yang bisa di tukarkan di bandara-bandara berikut ini diantaranya; Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Halim Perdana Kusuma, Kualanamu Medan, Lombok Airport, Dipati Amir Pangkal Pinang, Sam Ratulangi Manado, dan El Tari Kupang.

Tiket.com merupakan pionir online travel agent (OTA) yang memberikan layanan pemesanan tiketpesawat, hotel, kereta api, sewa mobil, dan konser / atraksi. Sedangkan, Angkasa Pura Logistics, merupakan anak usaha dari Angkasa Pura Airports yang bergerak dalam bidang ware housing, total baggage solution, regulated agents, distribution center, dan freight forwarding yang mempunyai jaringan di wilayah Indonesia maupun lebih dari 100 negara di dunia yang mencakup Asia, Afrika, Eropadan Amerika.

 

(*/PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.