Sukses

Calon Jemaah Minta Pimpinan Global Insani Cairkan Dana Umrah

Ratusan calon jemaah datangi kantor Global Insani Cirebon untuk tagih janji pencairan dana haji dan umrah senilai Rp 25 juta per orang.

Patroli, Cirebon - Kesal pengembalian dana umrah dan haji tak kunjung dicairkan, sejumlah calon jemaah Global Insani  mendatangi kantor biro. Mereka menagih janji pimpinan Global Insani meski kantor biro telah kosong.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (9/4/2018), puluhan calon jemaah di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, emosi saat mendatangi kantor biro umrah Global Insani yang berada di kawasan Desa Kasugengan Kidul, Kabupaten Cirebon.

Calon jemaah berusaha mencari pimpinan Global Insani, Basuni yang menjanjikan pencairan dana haji dan umrah milik jemaah senilai Rp 25 juta per orang.

Pencairan dana dijanjikan karena jemaah gagal berangkat dan perusahaan telah dinyatakan pailit. Namun, upaya ini sia-sia, lantaran Basuni sudah tidak berada di tempat sejak Minggu siang, 8 April 2018.

Massa mendesak agar biro umrah dan haji Global Insani segera menempati janjinya. Jika tidak, massa akan melakukan aksi serupa.

Â