Sukses

Dramatis, Begini Suasana Penyelamatan Terduga Korban Perampokan

Dramatis, sebuah video penyelamatan korban terduga perampokan di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, beredar.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang warga diduga menjadi korban perampokan di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Berdasarkan video yang tersebar di kalangan awak media, korban terlihat mengalami pendarahan di sebagian tubuhnya. Korban yang mengenakan kaus berwarna putih bersarung kotak-kotak tergeletak di atas sebuah kasur tipis.

Di dalam video juga terihat beberapa aparat kepolisian yang memegang senjata api mencoba masuk ke dalam kediaman korban dan mencari pelaku.

“Keluar,” teriak seorang aparat yang mengenakan senjata laras pendek sebelum masuk ke kediaman korban.

Terdengar juga teriakan dari para warga agar aparat kepolisian segera menembak pelaku jika ditemukan. Namun, ada juga yang berteriak agar pelaku ditemukan hidup-hidup.

“Bunuh saja bunuh,” teriak seorang warga.

“Jangan. Tangkap saja ramai-ramai,” kata warga lainnya.

“Maling jangan dibiarin, maling,” kata yang lainnya.

Di dalam kediaman korban, terlihat darah berceceran di atas lantai berwarna putih. Beberapa warga juga ikut masuk ke dalam kediaman korban sambil memegang sebuah balok kayu.

Namun sepertinya pelaku sudah melarikan diri dan meninggalkan korban yang terkapar kehabisan darah. Aparat kepolisian tak menemukan pelaku di kediaman korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.